Bupati Minta Pertahankan WTP

Bupati Minta Pertahankan WTP

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi mengajak, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lebong terus bekerja secara maksimal dan profesional. Sehingga daerah tersebut dapat mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih beberapa tahun ini.

“Kita mendapat WTP mulai 2013, 2014, namun di tahun 2015 mendapatkan WDP, di 2016 dan 2017 kembali kita dapatkan,” jelasnya, kemarin (7/10).

Ia meminta, seluruh OPD bisa kembali bekerja dengan maksimal, sehingga Kabupaten Lebong bisa kembali mendapatkan WTP di tahun -tahun mendatang. “Karena tanpa itu semua maka WTP akan sulit didapati,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, dengan adanya tantangan untuk bisa mempertahankan predikat WTP yang selalu di terima Kabupaten Lebong. Sehingga ketika adanya undangan dalam melaksanakan rapat, seluruh kepala OPD harus datang.

“Bukan yang dikirim Kabid atau yang lainnya, karena apa yang akan dibahas tidak akan menyambung,” tegasnya.Jika hal tersebut selalu terjadi, maka itu sangatlah menunjukan kemalasan seorang pemimpin. Dengan demikian pimpinan seperti itulah yang tidak patut dicontoh. Karena kemalasan seorang pemimpin menunjukan tidak adanya niat untuk mendukung Lebong kembali meraih predikat WTP untuk tahun-tahun selanjutnya.

“Saya minta yang rajin dan serius bekerja untuk dipertahankan, namun yang bermalas-malasan bekerja segera diusulkan untuk diganti atau dipindahkan,” ucap Bupati.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: